Politik Kuwait: Kami Tidak Tertarik Mengundang Abbas ke Sini

Kuwait – Infopalestina: Sumber media menyebutkan bahwa pemerintah Kuwait tetap diam menanggapi pernyataan bersama sejumlah kekuatan politik di parlemen Kuwait dan meminta kepada mereka agar tidak mengundang Mahmod Abbas yang masa jabatannya sudah berakhir dalam KTT ekonimi Arab di Kuwait. Mereka menyebut bahwa Abbas adalah penghianat dan melakukan konspirasi jahat terhadap rakyat Palestina.

Sumber media di Kuwait menyebutkan, mereka meminta kepada pemerintah setempat untuk tidak mengundan Mahmod Abbas dalam momen apapun dan menganggapnya sebagai orang yang tidak menarik karena penghianatannya dan konspirasi terhadap rakyatnya sendiri.

Sumber menyebutkan bahwa pernyataan yang ditandatangani oleh masing-masing Gerakan Konstitusi (Ikhwanul Muslimin), Koalisi Nasional Islam (Syiah), Komunitas Islam Salafi, Fraksi Buruh Rakyat, dan lain-lain mereka menyatakan, “Abbas, tidak ada selamat datang di Kuwait,”. Namun pihak pemerintah Kuwait masih diam dan menanggapi permintaah ini dengan alasan karena Kuwait adalah negara yang mengundang KTT dan organisasi yang mengundang adalah Liga Arab.

Publik Kuwait sendiri menyaksikan sejumlah gelombang unjuk rasa dan simpati terhadap rakyat Palestina di Gaza yang mengalami genosida dari Israel di pekan keempat. (bn-bsyr)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s