Rencana Pembunuhan Erdogan Menggunakan Senjata Israel

erdogan
Ankara – Infopalestina: Sumber-sumber keamanan Turki mengungkap adanya rencana pembunuhan terhadap PM Turki Recep Tayyid Erdogan dan tokoh-tokoh penting lainnya. Tudingan terarah kepada Zionis dalam perencanaan dan dukungan dalam rencana pembunuhan ini.

Sumber-sumber ini menyebutkan penyedidikan yang sedang berlangsung sekarang terhadap kelompok bersenjata, Senin (12/01), diperoleh informasi yang menunjukan bahwa anggota kelompok ini disamping menrencanakan pembunuhan juga melakukan peledakan di berbagai kota di antaranya pusat perdagangan besar di ibukota Ankara.

Senjata yang berhasil disita dalam aksi penggeledahan yang berlangsung Kamin, ((08/01), lalu di pinggiran Ankara itu diimpor dari entitas Zionis Israel.

Erdogan menlancarkan serangan keras terhadap Israel dan mengecamnya karena tidak menghiraukan resolusi dewan keamanan PBB yang menyerukan penghentian serangan di Jalur Gaza. Erdogan meminta Israel dipaksa melaksanakan resolusi tersebut dan menerapkan sanksi apabila melaksanakan kehendak masyarakat internasional.

Disebutkan bahwa jumlah anggota kelompok jaringan bersenjata yang ditangkap hingga Kamis lali mencapai 33 orang, 4 orang di antaranya adalah komandan militer dan seorang dosen. (seto)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s