Zionis Kebingungan Hadapi Perlawanan

Hidayatullah.com–Juru Bicara Hamas, Fauzi Barhum semalam (Kamis, 07/01) dalam wawancaranya dengan Televisi al-Aqsa mengatakan, Zionis-Israel secara perlahan akan mundur dari ambisinya dan terpaksa menerima kekalahan.

Ditambahkannya, Tel Aviv sebelumnya menyatakan bahwa serangan ke Gaza bertujuan menumpas perlawanan dan Hamas. Namun setelah itu, mereka kembali menyatakan bahwa serangan tersebut bertujuan menghentikan serangan roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza.

Barhum menambahkan, baru-baru ini Tel Aviv mengumumkan bahwa serangan ke Gaza hanya ditujukan untuk mengurangi jumlah tembakan roket ke arah Israel, tapi kini kita menyaksikan betapa militer Rezim Zionis Israel tidak dapat membendung hujanan roket Brigade al-Qassam.

Juru bicara Hamas mengatakan, Zionis-Israel belum berhasil mencaplok tanah Gaza meski serangan brutalnya telah berjalan 12 hari.

Ditambahkannya, saat ini pejuang Palestina menduduki sejumlah dataran tinggi di Gaza, sementara itu militer Zionis berada di kaki perbukitan.

Fauzi Barhum menegaskan, Brigade Ezzuddin al-Qassam semakin gencar menggempur militer Zionis di kawasan tersebut. Menyikapi pukulan mematikan yang dilancarkan Brigade al-Qassam, Barhum mengatakan, militer Zionis-Israel mulai kehilangan mentalnya, dan friksi di kalangan pejabat Zionis semakin meruncing terkait kelanjutan atau penghentian serangan tersebut. Ditambahkannya, silang pendapat juga telah merambah ke jajaran militer.

Oleh sebab itu, Tel Aviv semakin aktif membantai warga sipil dan dengan memanfaatkan pengaruh media Barat, Israel ingin menampilkan diri sebagai pemenang dalam perang melawan Hamas. Fauzi Barhum menegaskan, semua propaganda Zionis belum mampu meyakinkan opini publik dunia.
Zionis-Israel kini mulai kebingungan dan tidak mengetahui apa yang terjadi di utara dan selatan Jalur Gaza. Sementara Hamas semakin mendapat dukungan dari bangsa Palestina dan bangsa-bangsa lain di dunia dan semangat bangsa Palestina semakin membara. [irb/www.hidayatullah.com]

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s