Zindani Serukan Pendaftaran Relawan Militer Untuk Bantu Gaza

Shan’a-Infopalestina : Rektor Universsitas Al-Iman di Shan’a, Syaikh DR. Abdul Majid Al-Zindani menyebutkan perang di Gaza bertujuan menghabisi eksistensi ummat Islam dan bangsa Arab dari Palestina.

Ia menilai solusi paling tepat untuk menolong warga muslim di Gaza adalah dengan mengingatkan para pemimpin Arab terhadap ayat Alllah dalam Al-Qur’an (…jika mereka menolong kalian dalam agama, maka kalian akan menang). Zindani mempertanyakan tentang piagam perlindungan bangsa Arab, bagaimana nasibnya ?. kenapa piagam ini tidak terapkan saat ini. Oleh karena itu ia meminta membuka lowongan militer sukarela untuk membantu Jalur Gaza.

Pernyataan diungkapkan Zindani dalam acara pembukaan perayaan Ibu kota Al-Quds sebagai ibukota budaya pada tahun 2009. yang termasuk dalam pecan solidaritas Palestina di Yaman.

Tokoh dari partai Asosiasi Yaman ini menegaskan, ikut dalam blockade Gaza terlarang dalam agama, sesuai dengan fatwa para ulama Azhar. Ia mengatakan, tidak dibenarkan dan haram hukumnya bergabung dalam tindakan blockade terhadap kaum muslimin. Ia juga mengisyaratkan ada upaya untuk menyudutkan peran para ulama. Buktinya fatwa ini tidak pernah dipublikasikan.

Ummat Islam adalah satu entitas. Perbatasan hanyalah formalitas. Oleh karena itu, ia menyerukan bagi mereka yang satu daratan dengan zionis untuk menyerang bangsa tersebut. Jika tidak mampu maka Negara-negara di sekelilingnya. Jika tidak bisa maka seranglah orang-orang yang melindunginya dan demikianlah. Namun perlu diingat, kami tidak menyerukan orang untuk membangkang pemerintahnya atau melakukan revolusi terhadap para pemimpinya, ungkap Zindani. Aksi pengumpulan dana merupakan bagian dari jihad yang lebih mudah bagi kita. Demikian juga dengan mengirimkan bantuan secepatnya dari jalur darat, laut atau udara. (asy)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s