InsyaAlloh Bangsa Palestina akan menang!!

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Hari ini, tepatnya tanggal 10 Muharram, bertepatan tanggal 7 Januari yang biasa kita kenal dengan hari Asyuraa, dimana pada hari tersebut ( asyura ) dikabulkannya do’a para nabi, doa nabi Adam, Nabi Idris dan lainnya. Dimenangkannya/diselamatkannya Nabi Musa atas Fir’un sang raja lalim dan sekaligus di tenggelamkannya dia beserta pasukannya, Diselamatkannya Nabi Ibrahim atas pembakaran terhadapnya dan banyak lagi kejadian-kejadian pada hari tersebut, dimana semua itu atas kehendak Alloh SWT, Dzat Yang Maha Agung lagi Perkasa.
Marilah kita, kaum muslimin dimana saja berada…bersama-sama menengadahkan tangan kita, memohon kehadirat Alloh SWT semoga saudara-saudara kita di palestina, para Mujahid disana mendapatkan kemenangan dan keselamatan, sebagaimana kemenangan dan keselamatan atas nabi-nabi di hari Asyura ini dan juga bagi yang sudah meninggal mendapatkan predikat Syuhada…predikat tertinggi bagi kaum muslimin, sebagaima syahidnya penghulu anak muda ahli syurga, cucunda Rasulullah SAW, Hasan ( Yang syahid diracun ) dan Husein ( yang syahid dibunuh dengan pembantaian yang sangat keji )
InsyaAlloh dengan do’a kita, kaum muslimin dan dengan gemuruh gemetar hati kita tatkala menyebut namaNya, saudara-saudara kita akan mendapatkan kemenangan demi kemenangan, mendapatkan apa yang mereka cita-citakan, kematian sebagai syuhada dan kemulian dalam membebaskan tanah airnya, membebaskan bumi para nabi dan membebaskan masjid kaum muslimin, masjid mulia, Al-Aqsa yang diberkati, InsyaAlloh.
Wahai kaum muslimin, tidak ada kekuatan apapun didunia ini yang menandingi kekuatan Alloh SWT, janganlah gentar dengan musuh kalian walau mereka dilengkapi dengan segala fasilitas yang canggih, yakinlah bahwa Alloh akan menolong kita dengan kekuasaanNya. InsyaAlloh tentara-tentara Alloh, malaikatNya akan bersama kaum muslimin memerangi kaum terlaknat, Zionis Yahudi..sebagaimana Malaikat membantu pasukan musliminin dikala perang Badr, atas karunia Alloh SWT.
Wahai para penguasa kaum muslimin, kalian bisa menghancurkan zionis dan sekutunya tanpa harus berperang!!, kalian bisa!!….Kalian punya senjata yang tidak kalah canggih dengan pesawat F-16, Markiva tank dan bahkan bom nuklir sekalipun..!!, kalian punya minyak!!!, kenapa tidak kalian gunakan senjata minyak untuk membunuh musuh2 Alloh SWT ? kenapa kalian menolak usulan kaum muslimin untuk boikot Yahudi dan sekutunya ? apakah karena kalian takut tidak mendapatkan dunia ini? takut tidak mendapatkan kucuran dollar? atau kenapa ?
Kami rakyat kecil, kami hanya bisa berdo’a dengan keteguhan do’a, InsyaAlloh….hati teriris, air mata mengalir tatkala melihat saudara-saudara kami dibantai dengan pembantaian yang amat sangat dzolim…kenapa dunia menjadi buta, bisu dan bahkan lumpuh?
Akhirnya…semoga bangsa palestina akan mendapatkan kemenangan dan takzim buat HAMAS yang tetap bersama rakyat, tidak bersembunyi apalagi pergi keluar negeri dikala terjadi peperangan dan kepada zionis Yahudi laknatullah ‘Alahim, semoga azab Alloh SWT yang teramat pedih akan datang segera kepada kalian..Amin

Wassalamu’alaikum Wr Wb
Saudi Arabia bin Ya’kub Al-Madury

1 Comment

  1. ALLAH HU AKBAR


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s