Khaibar khaibar ya yahud, jaisyu Muhammad saufa ya’ud

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Kaum Muslim dimanapun berada, kita ketahui bersama saat ini zionis Israel Laknatullah ‘Alaihim telah melakukan perang yang sangat keji, kekejaman dan kebiadabannya telah memporak porandakan Palestina, Tanah para nabi dengan kekejaman yang tidak pernah dikenal dalam sejarah ummat manusia……….!
Mereka tidak pandang bulu membunuh dan membantai orang-orang tidak berdosa, baik bayi, anak-anak, orang tua dan semua makhluk Alloh dibumi Palestina….
Sebagaimana tabiat Israel sejak dulu adalah sebagai ummat pembangkang, sebagai ummat yang tidak tahu diri, ummat penyiksa dan pembunuh para nabi…maka tidak heran kalau semua ummat manusia mengusir mereka….
Wahai Yahuud… Ingatlah Khaibar yang engkau diporakporandakan oleh tentara-tentara Alloh SWT walau engkau berada dalam benteng khaibar yang tangguh dan tak tertandingi…Ingat, jangan sombong dengan kecanggihan peralatan perangmu, karena berapa banyak dari yang sedikit mengalahkan yang banyak, jika Alloh berkehendak!, hari ini saja, telah dibuktikan oleh kebesaran Alloh SWT, pasukanmu tidak berdaya dan lari kocar-kacir melawan pasukan kaum muslim walau mereka dengan peralatan perang yang seadanya, karena apa? mereka punya Iman kepada Alloh SWT sedangkan engkau adalah pembangkang dan penista!
Wahai para pemimpin-pemimpin kaum muslim, Arab maupun nonarab…bangunlah kalian dari tidur panjangmu, musuh sesungguhmu sudah jelas, kenapa engkau masih berleha-leha, masih terbahak-bahak, masih berkutat dengan kemewahan duniawi ? Engkau bahkan bersengkongkol dengan musuh Alloh SWT dengan jelas di mata kami.!
Wahai kaum muslimin….Dukunganmu, do’amu adalah senjata buat saudara-saudara kita dipalestina, jangan biarkan mereka sendiri dalam berjihad….Yakinkan mereka bahwa kita semua ada bersama mereka!
Ya Alloh….Berikanlah kemenangan pada tentara-tentaraMu, hancur leburkan Zionis Israel Laknatullah…Amien

QS Ali ‘Imran 169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.

Wassalamu’alaikum Wr Wb,
Saudi Arabia

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s