Operasi Darat Mulai, Israel Akui Kehebatan Perlawanan Palestina

perlawannhebat_300_0

Gaza – Infopalestina: Batalion Izzudin Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas menegaskan, para pejuangnya menghadang serdadu Israel yang merangsek melakukan serangan darat di wilayah timur dan utara Jalur Gaza dan memberikan kerugian nyawa di barisan Israel.

Pernyataan militer Al-Qassam yang diterima oleh Infopalestina menegaskan bahwa pejuang-pejuang Al-Qassam meledakkan sebuah peluncur roket milik pasukan khusus Israel di dekat perlintasan Erez, Bethanon Israel. Ketika korban jatuh di barisan Israel, mereka berusaha menyelamatkannya namun pihak Al-Qassam menyerang kembali dan berhasil meledakkan sebuah tank Israel.

Bahkan disamping itu, Al-Qassam juga berhasil meledakkan sebuah peluncur roket milik pasukan khusus Israel di timur perkampungan Zaitun sebelah timur kota Gaza. Bahkan peledakkan terhadap peluncur roket juga dilakukan Al-Qassam di wilayah Athathirah sebelah barat laut Betlahia. Al-Qassam menegaskan bahwa mereka berhasil menembus gelombang serangan musuh Israel.

Al-Qassam menegaskan bahwa perlawanan ini dilakukan dalam rangka perang “Al-Furqan” untuk menghadang Israel yang menyerang Jalur Gaza yang menewaskan lebih dari 460 orang dan melukai ratusan lainnya. Mereka menegaskan bahwa serangan balasan Al-Qassam ini dilakukan sebagai tugas jihad untuk memberikan pelajara kepada Israel bahwa keberanian melakukan kejahatan ke Jalur Gaza telah menimbulkan korban di pihak Israel sendiri. Hari-hari mendatang akan membuktikan bahwa keputusan menyerang Jalur Gaza adalah keputusan bodoh. (bn-bsyr)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s