Barhum : Hamas Baik-Baik Saja, Ia Sedang Memimpin Pertempuran di Lapangan

barhum_300_0

Gaza-Infopalestina : Gerakan Perlawanan Hamas menganggap enteng upaya penjelekan citra gerakanya. Ia berpendapat upaya itu akan gagal. Ia meminta kepada bangsa Arab yang tak dapat membantu perlawanan dengan harta ataupun senjata, jangan menikam Hamas dari belakang.

Juru Bicara Hamas, Fauzi Barhum membantah pemberitaan media yang menyatakan, para pemimpin dan sejumlah pejabat pemerintahan Hamas bersembunyi di bawah tanah. Barhum menganggap berita tersebut telah mencoreng citra Hamas. Ia mengganggap berita tersebut sengaja dihembuskan untuk memancing para pemimpin Hamas agar mudah bagi mereka menggempurnya. Namun perlu diketahui, Hamas selalu bersama rakyatnya di masjid-masjid dan kerja bakti bersama warga atau dalam setiap kesempatan. Gugurnya pemimpin Hamas, DR. Nazar Rayyan adalah bukti tak terbantahkan bahwa Hamas selalu berada di dekat rakyatnya. Hamas tetap berpegang teguh pada perlawanan. Oleh karena itu, Hamas selalu ada di setiap pertempuran melawan Zionis.

Dalam pada itu, Juru Bicara Hamas ini menghimbau pemerintah Mesir, jika ia tak mampu membebaskan Gaza dari blockade atau membuka perllintasan Rafah, maka janganlan terus menerus menikam Hamas. Ia mengatakan, “Kami katakan kepada siapa saja yang tidak menghendaki pembebasan Gaza atau pihak-pihak yang tidak menginginkan Hamas menang, jika kalian tidak bisa berbuat sesuatu untuk rakyat Palestina, maka diamlah !!. karena kami mampu melindungi rakyat kami dan membela tanah air kami !!

“Saya ingin menyatakan kepada semua, Hamas dalam keadaan baik-baik saja. Perlawanan dalam kondisi prima. Kami mampu meningkatkan perjuangan ini. Kondisi Gaza sepenuhnya dalam kendali Hamas. Terbukti tidak ada satupun peristiwa kekacauan atau keributan dari rakyat. Semuanya bekerja sama dalam menghadapi penjajah Israel. Hari demi hari, kami mampu mengendalikan pertempuran ini”, ungkap Barhum. (asy)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s