Pejuang Palestina Kuasai Radio Militer Israel

Gaza – infopalestina: -Sumber-sumber Israel di radio militernya yang biasa disebut dengan nama “Galea Tasahal” berhasil mengungkap berita tentang orang-orang Palestina, yang diyakini dari para pejuang dari Jalur Gaza berhasil menguasai siaran radio Israel di selatan Palestina ’48 pagi dini hari ini, Rabu (31/12). Dalam keterangannya, para pejuang Palestina, menyampaikan tentang ancaman kepada Zionis Israel.

Harian berbahasa Ibrani, Yediot Aharonot menukil dari koresponden radio militer Zionis Israel yang mengatakan bahwa “Sekelompok asing berhasil menguasai siaran radio yang berada di bagian selatan.” Koresponden tersebut memperkuat dugaan bahwa sumbernya adalah dari Jalur Gaza yang menguasai siaran di frekwensi 102,3 dengan menyampaikan sejumlah pernyataan ancaman.

Dalam ancamannya itu, para pejuang Palestina terus mengancam dengan hal-hal yang mengejutkan kepada serdadu Zionis Israel dan para pemukim Yahudi. Mereka bahkan berjanji akan memberikan surprise besar di malam pemilu Zionis Israel nanti.

Koresponden itu menjelaskan bahwa kejadian ini bermula dari alat siaran lama yang jangkauannya mencapai 10 km tapi siaran itu bisa menyadap siaran radio militer Zionis Israel di wilayah selatan.
Sumber-sumber yang sama juga menyebutkan bahwa orang-orang Palestina pada hari-hari terakhir ini menguasai juga jaringan siaran yang lain, diantarannya radio selatan yang biasa disebut dengan nama “Radio Darom”. (AMRais)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s