Mari Block blog dan situs penghina Rasulullah SAW

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Di setiap masa , tidak akan pernah orang berhenti menghina Islam dan juga Rasulullah SAW, bahkan di jaman Rasul masih hiduppun. Dan satu hal yang perlu penulis harapkan, semoga orang-orang yang menghina Islam dan Rasul ini mendapatkan hidayah dari Alloh SWT dan jika mereka tidak mengetahui dan mendapatkan laknat jika mereka memang benar-benar memusuhi Islam dan Rasul dengan kesadaranNya.
Penghinaan kepada Rasul Yang Mulia dilakukan baik di dunia nyata maupun di dunia maya, dunia tanpa batas….
Baru-baru ini, beredar blog yang sangat menghina Islam dan junjungan Rasulullah SAW…Bagaimana sikap kita?
Sebagai seorang muslim, kita harus marah dengan penghinaan tersebut, jika perlu kita tuntut mereka ke meja hijau..Jika tidak bisa menuntut, lakukanlah hal-hal yang bisa kita lakukan.
Sebagai Admin di suatu perusahan IT misalnya, sebaiknya memblock situs-situs atau blog2 seperti ini. Dan saya rasa, orang yang beradap dan berakal sehat pasti menyetujui pemblockiran situs2 ini.. Karena apa..? Karena tidak ada manfaat sama sekali, yang ada penghancuran dan perusakan, provokasi………..
Agama Islam tidak pernah sedikitpun menghina nabi2/Rasul2, malah semua nabi dimuliakan dalam Islam ( tidak beriman kepada salah seorang Nabi/Rasul , maka gugurlah keimanan seorang muslim ). Bahkan kalau mau jujur…Saudara kita yang menghujat Rasul/Islam ini, belajar sedikit tentang Islam, maka mereka InsyaAlloh akan berbondong2 masuk Islam.
Di dalam Islam, Nabiyullah Isa AS ( yang oleh Saudara kita di sebut Yesus ) sangat dimuliakan, Ibunda beliau Siti Maryam juga sangat di muliakan ( bahkan menjadi salah satu surat di dalam Al-Quran ) tapi di bible, Yesus yang mereka agungkan justru mereka lecehkan…Jadi Kamilah yang pantas menjadi pengikut Yesus daripada saudaraku ini…..
Semoga menjadi penyadaran kesemua….Janganlah menghujat, jika anda menghujat lagi..saya tuliskan ayat2 di bible yang sangat merusak bahkan justru menjadi penghujat Nabi Isa sendiri.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s